Google+

HOME > News

SWC 2015 Indonesia Tampil Baik!

Publish : 2015-04-01

SM-insidenews-Run-Down

Swordsmania,

seperti yang kalian ketahui, Swordsman World Championship 2015 digelar pada Sabtu, 28 Maret 2015 di Taiwan untuk mencari 8 besar yang akan dipertandingkan besok pada acara Grand Final. 

Sebelum acara akbar ini dimulai, para peserta yang hadir berfoto-foto dahulu dengan para cosplayer.

DSC_0126

Acara yang juga didukung oleh Telkomsel untuk perwakilan dari Indonesia ini dibuka dengan meriah berkat penempilan atraksi musik yang menarik!!

DSC_0163

Setelah itu masing-masing peserta bertanding untuk mencari 8 orang yang akan dipertandingkan pada acara FINAL besoknya Minggu, 29 Maret 2015. Pertandingan awal yang masih dibagi menjadi beberapa grup ini menggunakan sistem “Best of Three”.

Pada pertandingan sesi pertama ini, Fahrul Razi aka Baba berhasil mengalahkan 2 lawannya dengan skor masing-masing pertandingan 2-0, yang akhirnya membawa dirinya lolos dalam penyisihan grup dan masuk ke 16 besar.

d093ae367310db29904bd013890602c8_L

Begitu juga dengan rekannya, Yoga Meidy Pratama a.k.a Foxins1stdapat mengalahkan lawannya yang berasal dari Thailand dengan skor 2-0, namun sayangnya pada pertandingan keduanya dengan lawan dari China, dia tidak mampu merebut posisi 16 besar seperti yang dilakukan Baba.

DSC_0163_b

Tidak berlangsung lama setelah waktu istirahat selesai, acara pengundian untuk pertandingan perebutan 8 besar pun dimulai, dan Baba  mendapatkan lawan dari tuan rumah yaitu Taiwan.

DSC_0194

DSC_0215

Pada pertandingan ini sistem yang digunakan adalah “Best of Five” dan sayang sungguh sayang, Baba belum mampu untuk mengalahkan si Tuan Rumah dan hanya bisa puas untuk menduduki posisi 16 besar.

Namun Swordsmania, janganlah kalian patah semangat sampai disini, karena menurut kabar angin yang berhembus, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara ini di tahun depan, jadi dukung terus dan mainkan terus Swordsman Online Indonesia agar Indonesia bisa menjadi saksi sejarah kompetisi Internasional ini.

DSC_0132

Wah, menarik banget ya, Swordsmania? Semoga saja benar ya kabar angin tersebut~ ^___^ So, ayo ajak teman-teman kamu bermain Swordsman Online Indonesia!!

supported by:

Telkomsel_Logo.png

and

GameQQ Logo Merah

ARMAGGEDDON-logo

Be a Master,

sign

Bookmark and Share