Google+

HOME > News

Sneakpeek: Tournament PVP 3on3

Publish : 2015-06-05

SM-insidenews--PVP-TOURNAMENT-3ON3

Swordsmania,

Pastinya kalian sudah mendengar kabar angin bahwa Swordsman Online Indonesia akan mengadakan Tournament PVP lagi. Namun kali ini berbeda dengan tournament-tournament sebelumnya. Apa yang membuat beda? Ya benar sekali, kali ini Tournament akan dilakukan 3 on 3!!

4

Bagaimana kalian bisa masuk ke arena? Nah setelah kamu login ke game Swordsman Online Indonesia, kalian harus ke salah satu kota agar bisa masuk ke Arena. Di kiri atas kalian akan melihat sederet icon dan salah satunya bertuliskan ARENA, silakan di klik dan akan muncul kolom seperti dibawah ini:

5

6

Yang perlu kalian tahu adalah PVP 3on3 hanya bisa dilakukan di arena Practice (1 dan 2 sama saja). Jadi jika kalian ingin bertanding 3 on 3, kalian harus masuk ke arena Practice. Setelah kalian memilih salah satunya, kalian akan segera mendapati halaman LOADING. Tunggu sebentar dan kalian akan masuk dalam Arena Utama dimana player-player berkumpul untuk membuat room atau bergabung dengan room lain yang telah ada.

2

Jika kalian ingin membuat Room sendiri, silakan klik BUAT ROOM di sebelah kanan layar kalian dan setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini:

3

 Kalian bisa mengganti nama Room kalian dan jangan lupa, nama Room TIDAK BOLEH ada SPASI.  Kalian bisa memberikan password untuk room kalian. Setelah selesai, silakan klik BUAT.
Setelah halaman Loading, kalian akan melihat karakter kalian ada di dalam arena dan di sebelah kanan layar kalian akan terlihat seperti gambar dibawah ini:
1
7
Kalian bisa men-setting pertandingan yang kalian mau seperti apa di icon MODE. Setelah MODE di klik, akan muncul gambar seperti diatas. Pilih HEROES FLURRY untuk pertandingan 3on3.
Setelah peserta terisi semua, silakan klik START dan pertandingan akan dimulai dan SELAMAT BERTANDING!! Berlatihlah sebanyak mungkin agar siap bertanding di Swordsman Super League dan Swordsman Championship League mendatang!
logo-SM-champ-league logo-SM-super-league
Menarik sekali kan? Ayo tunggu apalagi, ajak teman-temanmu bermain Swordsman Online Indonesia sekarang juga!
Be a Master,
sign
Bookmark and Share