Google+

HOME > News

Highlight SM: Mini Gathering at DILO

Publish : 2015-01-26

SM-insidenews-MINI-GATHERING

Mengawali pembukaan Swordsman World Championship, Team Swordsman Online Indonesia mengawali informasi ini kepada player melalui Mini Gathering Swordsman di DILO Cyber Café yang sudah terlaksana dengan baik pada hari Sabtu, 24 Januari 2015! Pada Gathering ini juga diadakan PVP Tournament yang berjalan dengan sangat seru dan menyenangkan.

Walau hujan deras, Swordsmania tetap datang dan mengikuti acara dengan baik. Team swordsman online Indonesia menyampaikan beberapa pesan untuk mengawali kabar baik ini kepada player swordsman di Bandung bahwa Swordsman World Championship atau yang biasa disingkat dengan SWC sudah tiba dan saatnya Indonesia menunjukkan keahliannya di ranah e-sports melalui tournament MMORPG ini yang sudah terkenal di 8 Negara termasuk Indonesia.

IMG_20150129_111116

Pada SWC ini yang turut serta dalam pertandingan Antara Negara diantaranya adalah, Taiwan selaku tuan rumah dari penyelenggara SWC bersama Cina, Thailand, Vietnam, Malaysia, Korea Selatan dan termasuk Indonesia. Adapun pada pertandingan ini di Indonesia akan diawali dengan penyisihan sebanyak beberapa kali untuk diambil peserta yang bertalenta dalam bertarung melawan peserta lainnya nanti di Cross Server Tournament Indonesia yang selanjutnya akan dikirim ke Taiwan untuk melawan peserta dari 6 Negara lainnya untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia e-sports internasional.

SM-insidenews-QUALIFICATION-01

SWC yang akan berlangsung di tanggal 28 Maret 2015 berlokasi di Taiwan akan memberikan hadiah total sebesar $55.000 kepada para pemenang dan berhak untuk dibawa pulang sebagai persembahan atas jerih payahnya dalam menunjukkan kemampuan di bidang e-sports internasional mengalahkan semua peserta dari 7 Negara. Sebelum pertandingan SWC dimulai, Team Swordsman berinisiatif untuk mengadakan Gathering bersama salah satu aliansi terbesar Swordsman di daerah Bandung dan mengambil lokasi di Cyber Café ternama yaitu, DILO Bandung. Pertandingan yang dihadiri kurang lebih 40 Peserta akhirnya usai dengan fair dan sangat sengit mengingat bahwa Swordsman game ini membutuhkan skill yang cukup apik dalam mengatur pergerakan karakter sendiri dan membaca prediksi pergerakan lawan yang membuat Swordsman ini terasa sangat istimewa dimata para gamers Indonesia dalam hal skill movement speciality.

IMG_20150129_111101IMG_20150129_111109

Ditutup dengan acara main bersama di DILO Bandung melalui Fitur The Way of Dragon, acara Gathering dan mini conference untuk menyampaikan berita Swordsman World Championship berlangsung dengan sangat sukses.

 

Berikut foto-foto Community Reina yang sangat digandrungi oleh player-player Swordsman bersama player Swordsman dan pemenang PVP Tournament di DILO :

IMG_20150129_111048

 

3
Juara 1 PVP Tournament – Foxins

 

4
Juara 2 PVP Tournament – Andre

 

5
Juara 3 PVP Tournament – Rei

 

Semoga team Swordsman bisa mengadakan Gathering lagi untuk berikutnya…!!

 

 

Be a Master,

Reina Wijaya

 

Bookmark and Share