Google+

HOME > Event

Jadwal Cross Server Tournament [SWC]

Publish : 2015-02-26

SWC Swordsman

Swordsmania,

Seperti yang kalian telah ketahui dari berita-berita sebelumnya, untuk menuju ke Swordsman World Championship akan ada 4 babak penyisihan dan Cross Server Tournament. Dan 4 babak penyisihan sudah selesai dan sekarang saatnya sesi terakhir yang menegangkan, yaitu pengumuman jadwal Cross Server Tournament!

Cross Server Tournament akan diadakan pada hari Sabtu, 28 Februari 2015 yang dimulai pada Pk 13:00 s/d selesai. Tidak ada perbedaan jauh untuk syarat dan ketentuan.

 

Berikut penjelasan lengkap Syarat dan Ketentuan Cross Server Tournament:

  1. 5 menit sebelum pertandingan peserta harus sudah berada di dalam Arena Tactic 1.
  2. Jika peserta tidak hadir pada pertandingan di waktu yang telah ditentukan, maka peserta tersebut di anggap KALAH.
  3. Sistem turnamen: BEST THREE  s/d BEST FIVE   best 3 best 5
  4. Waktu Unlimited
  5. Peserta dilarang keras menggunakan EXTRA SKILL dan LOST ART! Bagi yang menggunakan, akan di DISKUALIFIKASI atau dinyatakan GUGUR
  6. Keputusan panitia adalah MUTLAK (tidak dapat diganggu gugat)
  7. Event ini tertutup untuk pihak Perfect Game.

 

Jadwal pertandingan: 

btnS1 btnS2 btnS3

Bagan pertandingan: 

btnS1 btnS2 btnS3

*Jadwal dan bagan pertandingan dapat berubah sewaktu-waktu

Jadwal pertandingan telah diumumkan, bersiaplah para Pendekar untuk menunjukkan taringnya di Dunia JiangHu Swordsman Indonesia dan jadilah calon wakil Indonesia untuk bertanding di Taiwan melawan 6 Negara lainnya. Banggakan Indonesia melalui e-sports international tournament di Swordsman World Championship.

Bagi Swordsmania yang ingin menonton langsung dan bergabung di arena pertandingan, Cross Server dibuka untuk UMUM! Kalian harus membuat karakter hingga level 30 agar bisa masuk ke Arena. Hal yang harus diperhatikan, SEMUA KARAKTER AKAN DIHAPUS SETELAH CROSS SERVER TOURNAMENT BERAKHIR!

 

Be a Master,

sign

Bookmark and Share