Zephyr

Perguruan Zephyr menganut aliran Toaism seperti Wudang, Zephyr menggunakan kipas dan tangan kosong untuk menyerang.

Fitur Utama

  • Perguruan Zephyr memiliki kesamaan dengan perguruan Wudang, yaitu sama-sama menganut paham Taoism.
  • Mereka menggunakan kipas untuk menyerang musuh yang berjarak jauh sementara kedua tangan digunakan untuk menyerang musuh yang berjarak dekat.
  • Mereka mampu menciptakan Ice Shield, yang melindungi mereka dari serangan musuh dan mengurangi kecepatan gerak musuh di sekitar.
  • Pendekar perguruan Zephyr menggunakan air dan es sebagai elemen utama mereka. Kebanyakan skill mereka dapat memberikan status Frozen kepada musuh.

Master : Li Yuhen
Overall Performance Rank
1v1 PvP 5
Group PvP 5
Difficulty 5
Levelling 3
Instance 4

Martial Arts Skill

Skill ini diperoleh setelah kalian memilih perguruan Zephyr dan telah menyelesaikan quest skill yang diperlukan.

Frozen Push Menembakkan energi es yang memberikan damage ke musuh dari jarak jauh.
Frost Wave Mengumpulkan chi di kedua tangan dan melepaskan nya ke musuh di sekitar.
Chi of Glacier Menggabungkan kekuatan api dan es untuk meningkatkan serangan Endo.
Blade Vortex Tarian mistis dengan kekuatan untuk memulihkan HP anggota grup di sekitarmu. Efek pemulihan dapat ditumpuk 8x, skill ini dapat digunakan saat bergerak.
Energy Focus Tendangan yang menghasilkan gelombang energi es yang memberikan status Icecold ke musuh.
Blade Energy Dengan menggunakan tenaga dalam, udara di sekitarmu diubah menjadi gelombang energi yang sangat kuat. Hujan meteor akan jatuh ke musuh di sekitar dan memberikan status Immobilize.

Set skill ini diperoleh setelah kalian mencapai level 20 dan telah menyelesaikan quest yang diperlukan.

Ice Force Serangan gelombang batu es, yang memberikan damage dan status Icecold ke musuh.
Icicle Rain Memanggil badai es dengan menggunakan kipas yang memiliki kemungkinan untuk memberikan status Icebound. Tahan tombol skill untuk menambah jumlah serangan.
Cold Blow Mengubah Shapeless Shield menjadi sebuah gelombang energi es yang mendorong musuh dan memberikan status Icecold. Skill ini membutuhkan 1 Shapeless Shield.
Shield Shatter Melompat dan menendang untuk menghancurkan Shapeless Shield. Pecahan Shapeless Shield yang mengenai musuh akan memberikan efek Immobilize. Membutuhkan 1 Shapeless Shield.
Fearless Melompat dan menendang untuk menghancurkan Shapeless Shield. Pecahan Shapeless Shield yang mengenai musuh akan memberikan efek Immobilize. Membutuhkan 1 Shapeless Shield.
Ice Chaos Menerjang musuh dengan menggunakan Shapeless Shield dan membekukan semua musuh yang terkena. Skill ini membutuhkan 1 Shapeless Shield.
Absolute Menciptakan perisai es untuk mengurangi damage yang diterima sekaligus memberikan damage ke musuh. Mendapatkan status Counter-Ready.
Ice Shield Menciptakan perisai es untuk mengurangi damage yang diterima sekaligus memberikan damage ke musuh. Mendapatkan status Counter-Ready.
Frigid Trap Menyerang musuh dengan aura dingin. Musuh yang terkena akan menjadi beku.

Set Skill ini diperoleh setelah kalian mencapai level 40 dan telah menyelesaikan quest yang diperlukan.

Astral Palm Membakar kipas dan menyerang musuh dengan kekuatan api. Mendapatkan status Stable saat menggunakan skill ini.
Sunset Spin Berputar dan menyerang musuh dengan kaki dan kipas. Mendapatkan status Stable saat menggunakan skill ini.
Dash Melompat dan berguling ke arah musuh, lalu mengeluarkan tendangan yang memberikan damage dan status Stun. Mendapatkan status Stable saat menggunakan skill ini. Skill ini dapat digunakan ketika sedang berada di udara.
Boomerang Melempar kipas seperti boomerang. Memberikan status Immobilize kepada musuh dan memiliki kemungkinan untuk memberikan status Block-break.
Traceless Muncul di udara dan dengan cepat muncul di belakang musuh. Memberikan damage dan status Acupunctured.
Willow Walker Menerjang musuh dengan kekuatan penuh dan memberikan status Knockdown. Jika digunakan di udara akan memberikan serangan tambahan ke musuh. Mendapatkan status Accelerated yang membuatmu kebal terhadap negative speed buff.
Ignite Bergerak cepat ke sebelah musuh, mencengkram dan menendang nya dengan kekuatan api neraka. Memberikan damage dan membakar musuh yang terkena.
Fan Loop Memutar kipas yang mengenai musuh di sekitar. Memberikan damage dan status Immobilize pada musuh.
Desert Storm Menghancurkan tanah untuk memberikan damage dan melempar musuh ke udara.
Leg Sweep Dengan gerakan menyapu, menyerang semua kaki musuh. Memberikan status Immobilize dan Knock-down.