Infinity

Salah satu dari 5 perguruan di Jianghu yang percaya pada aliran Budha. Infinity fokus pada kekuatan Endo mereka.

Fitur Utama

  • Perguruan Infinity merupakan salah satu perguruan yang tergabung di dalam kelompok Five Great Mountains.
  • Sebagian besar murid perguruan ini adalah wanita, tetapi perguruan ini juga menerima murid pria.
  • Para pendekar perguruan Infinity memfokuskan diri mereka pada ENDO attack dan defense.
  • Mereka bisa melindungi diri mereka dengan baik sambil memberikan serangan yang besar kepada musuh.

Master : Ding Yi
Overall Performance Rank
1v1 PvP 4
Group PvP 5
Difficulty 3
Levelling 3
Instance 5

Martial Arts Skill

Skill ini diperoleh setelah kalian memilih perguruan Infinity dan telah menyelesaikan quest skill yang diperlukan.

Swordwave Serangan normal.
Autum Gale Mengeluarkan bola energi dari pedang, yang memberikan damage ke musuh dari jarak jauh.
Solar Chant Mengisi pedang dengan tenaga dalam, meningkatkan serangan elemen api.
Mercy Memulihkan sejumlah HP teman, setelah itu memberikan regenerasi HP dalam periode waktu tertentu. Skill dapat stack 3x.
Regulation Berputar dan menusukkan pedang ke musuh, memberikan status Slow. Setelah menyerang akan mengaktifkan status Shield, yang mem-block 3 serangan. Selama dalam status Shield, kamu akan kebal terhadap status Acupuncture dan Headshot.
Tsunami Menancapkan Rapiers kedalam tanah dan memberikan gelombang energi ke musuh, mendorong mereka dan memberikan damage.

Set skill ini diperoleh setelah kalian mencapai level 20 dan telah menyelesaikan quest yang diperlukan.

Needle Rapiers Menyerang dengan pedang berkali-kali, mendapatkan staus Stable saat menggunakan skill ini.
Many Stabs Menyerang semua bagian tubuh musuh berkali-kali. Mendapatkan status Stable saat menggunakan skill ini.
Fate Lightning Mengeluarkan ledakan energi ke musuh dan memberikan status Immobilize.
Death Spin Mengeluarkan serangan angin puyuh yang menarik musuh dan memberikan status Bleeding. Semakin lama skill di-charge, semakin banyak serangan yang diberikan. Jika status Counter-Ready tidak diperoleh, maka cooldown akan menjadi 18 detik. Kamu bisa menggunakan status Counter-Ready saat charging, jika kamu diserang akan mendorong semua musuh di sekitar. Mendapatkan status Linkstrike.
Moonfire Mengeluarkan serangan Swordblast yang membakar musuh. Jika status Counter-Ready tidak aktif, cooldown akan menjadi 15 detik. Kamu bisa menggunakan status Counter-Ready saat charging, jika kamu diserang kamu secara instant, kamu akan berpindah ke belakang musuh dan memberikan status Acupunctured. Mendapatkat status Linkstrike.
Golden Stinger Mengeluarkan serangan menusuk yang memberikan status Immobilize pada musuh. Jika status Counter-Ready tidak aktif, cooldown akan menjadi 12 detik. Kamu bisa menggunakan status Counter-Ready saat charging, jika kamu diserang kamu secara instant akan muncul di dekat musuh dan memberikan serangan yang memberikan status Immobilize. Mendapatkan status Linkstrike, yang akan mempercepat animasi skill kamu. Status Linkstrike tidak akan muncul jika kamu sudah memilikinya.
Ocean Blue Bergerak cepat ke depan musuh dan melemparnya ke udara. Jika status Counter-Ready tidak aktif, cooldown akan menjadi 12 detik. Kamu bisa menggunakan status Counter-Ready saat charging, jika kamu diserangļ¼Œ secara instantkamu akan muncul di dekat musuh dan memberikan serangan yang memberikan status Knock-down, Immobilize dan Bleeding. Mendapatkan status Linkstrike, yang akan mempercepat animasi skill kamu. Status Linkstrike tidak akan muncul jika kamu sudah memilikinya.
Flourish Point Mengayunkan Rapier dan mengeluarkan gelombang energi ke musuh, memberikan status Immobilize. Kamu bisa menggunakan status Counter-Ready saat charging, jika kamu diserang secara instant membalas dengan menggunakan kedua pedang yang mendorong dan mengumpulkan musuh. Mendapatkan status Linkstrike, yang akan mempercepat animasi skill kamu. Status Linkstrike tidak akan muncul jika kamu sudah memilikinya.
Pure Glow Bergerak cepat mendekati musuh dan meberikan serangan yang membakar musuh.Jika status Counter-Ready tidak aktif, cooldown akan menjadi 18 detik. Kamu bisa menggunakan status Counter-Ready saat charging, jika kamu diserang,secara instantkamu akan mengeluarkan serangan Swordblast ke depan dan belakang yang melempar musuh ke udara dan memberikan status Immobilize. Mendapatkan status Linkstrike, yang akan mempercepat animasi skill kamu. Status Linkstrike tidak akan muncul jika kamu sudah memilikinya.
Galaxy Assail Melompat dan menusukkan kedua pedang ke usuh, dan diteruskan dengan gerakan memotong. Memberikan status Immobilize dan Knock-down kepada target yang berada di depan. Skill ini bisa digunakan di udara.

Set Skill ini diperoleh setelah kalian mencapai level 40 dan telah menyelesaikan quest yang diperlukan.

Flower Flurry Mengeluarkan ledakan energi dahsyat ke musuh dengan ayunan pedang. Memberikan damage kepada musuh yang berada di depanmu.
Bloom Dance Mengeluarkan ledakan energy ke depan secara perlahan. Menusuh musuh dan memberikan status Icecold. Kamu dapat menggunakan skill ini beberapa kali sebelum cooldown dimulai.
Rainbow Arc Menyerang musuh dengan serangan area dan mendorong mereka, lalu melompat mundur untuk menghindari serangan balasan. Skill ini dapat digunakan di udara.
Breeze Lift Menyerang musuh berkali-kali, menarik mereka ke dekatmu dan mendorong mereka kembali.
Orbit Roulette Melompat dan mengeluarkan ledakan energi berkali-kali ke musuh yang berada di bawah. Memberikan status Immobilize dan Prone. Skill ini dapat digunakan di udara.
Blizzard Berputar berkali-kali untuk memberikan damage ke musuh di sekitar. Menarik mereka ke dekatmu dan mendorong mereka kembali.
Acute Grasp Mengumpulkan chi di pedang dan secara instant menyerang musuh, memberikan status Icecold. Semakin lama skill ini di charge, semakin besar energi yang dikeluarkan.
Step-Stone Menyerang kaki musuh dengan sapuan kaki dan memberikan status Prone.
Petal Tempest Terbang ke arah musuh dan menusukkan rapiers. Serangan pertama akan memberikan status Slow kepada musuh yang terkena. Jika serangan ke 2 digunakan dalam waktu dekat, akam memberikan status Block-break kepada musuh.
Petal Tempest Mengayunkan pedang dan memberikan serangkaian batu ke musuh dan melempar mereka ke udara. Serangan pertama akan memberikan status Immobilize, dan serangan kedua akan mengumpulkan musuh sebelum akhirnya memberikan status Blinding.