Huashan

Seni bela diri perguruan Huashan tidak hanya lembut dan elegan, tetapi juga cepat dan kuat. Serangan mereka sangat mematikan.

p03

Fitur Utama

  • Jika Shaolin adalah master dari kung-fu tangan kosong, maka Huashan adalah master dari kung-fu pedang. Pedang merupakan intisari dari hidup mereka.
  • Perguruan Huashan sangat mengandalkan kecepatan dan akurasi dalam melawan musuh-musuhnya.
  • Dengan menggunakan pedang 1 tangan, mereka bisa mengeluarkan serangan pedang beruntun yang sangat cepat.
  • Pendekar Huashan terkenal dengan keanggunan dan kelincahan mereka serta kemampuan mereka untuk mengeluarkan serangan yang kuat dan cepat.

Huashan-summary

Master: Yue Buqun
 Overall Performance  Rank
 1v1 PvP  5
 Group PvP  4
 Difficulty  4
 Levelling  4
 Instance  4

Martial Arts Skill

Skill ini diperoleh setelah kalian memilih perguruan Wudang dan telah menyelesaikan quest skill yang diperlukan.

Dual Cut Serangan normal.
Chain Cut Melepaskan serangan seperti jarum kepada musuh, memberikan damage ke beberapa target di depan kamu.
Weakening Membelah armor musuh dan menurunkan pertahanan Exo musuh. Ketika telah mencapai 5 stack (maksimal), akan meningkatkan tingkat kritikal.
Storm Charge Menerjang ke depan seperti angin untuk menyerang musuh dan memberikan status Immobilized.
Sword Blast Melepaskan seluruh energi ke pedang dan menyerang semua musuh yang ada di depan.
Frost Nova Menyarungkan pedang dan berputar untuk menciptakan gelombang beku yang menyerang musuh di sekitar dan memberikan status Icecold.

Set skill ini diperoleh setelah kalian mencapai level 20 dan telah menyelesaikan quest yang diperlukan.

Fury Lunge Menerjang musuh dengan ganas dan memberikan damage berkali-kali. Mendapatkan status Stable ketika menggunakan skill ini.
Uppcercut Gerakan memotong keatas dengan menggunakan pedang dan melempar musuh ke udara.
Batter Menerjang musuh yang berada di depan dengan kemungkinan memberikan status Slow. Tahan tombol skill untuk menambah jumlah serangan. 10 serangan berturut-turut akan memberikan status Stun kepada semua musuh.
Down and Die Melompat ke udara dengan gerakan menusuk musuh dan memberikan status Knock-down.
Chilling Flury Dengan serangkaian langkah-langkah rumit menyerang semua musuh terdekat menggunakan pedang, memberikan status Icecold. Skill ini dapat digunakan ketika bergerak, dan kamu akan mendapatkan states Aceelerated. Skill ini dapat digunakan berkali-kali sebelum memasuki cooldown.
Hostile Grab Memegang musuh dengan tangan, dan menusuk nya berkali-kali, serangan terakhir akan melempar musuh ke udara.
Phoenix Prey Melompat ke musuh dengan menggunakan kekuatan Phoenix. Serangan ini mendorong dan mengumpulkan semua musuh di area serangan.
Nodelock Menyerang musuh dengan gerakan memotong, memberikan status Acupunctured.
Shuttle Stab Menusuk dengan cepat dan berkali-kali ke arah dada musuh. Tiga serangan pertama tidak bisa di-block dan serangan terakhir akan memberikan status Slow dan Knock-down.

Set Skill ini diperoleh setelah kalian mencapai level 40 dan telah menyelesaikan quest yang diperlukan.

Chi Sect Fundamental Mengeluarkan ledakan energi dahsyat ke musuh dengan ayunan pedang. Memberikan damage kepada musuh yang berada di depanmu.
Blade Tornado Mengeluarkan ledakan energi ke depan secara perlahan. Menusuk musuh dan memberikan status Icecold. Kamu dapat menggunakan skill ini beberapa kali sebelum memasuki cooldown.
Barrier Blast Menyerang musuh dengan serangan area dan mendorong mereka, lalu melompat mundur untuk menghindari serangan balasan. Skill ini dapat digunakan di udara.
Cloud Ripple Menyerang musuh berkali-kali, menarik mereka ke dekatmu dan mendorong mereka kembali.
Lower Cripple Melompat dan mengeluarkan ledakan energi berkali-kali ke musuh yang berada di bawah. Memberikan status Immobilize dan Prone. Skill ini dapat digunakan di udara.
Blackhole Smash Berputar berkali-kali untuk memberikan damage ke musuh di sekitar. Menarik mereka ke dekatmu dan mendorong mereka kembali.
Rapid Swordwave Mengumpulkan chi di pedang dan secara instant menyerang musuh, memberikan status Icecold. Semakin lama skill ini di charge, semakin besar energi yang dikeluarkan.
Sparrow Arc Menyerang kaki musuh dengan sapuan kaki dan memberikan status Prone.