House Tong

Pendekar perguruan House Tong mengandalkan serangan jarak jauh, memiliki serangan yang kuat tetapi lemah di pertahanan.

Fitur Utama

  • Pendekar perguran House Tong adalah spesialis petarung jarak jauh. Mereka menggunakan Trigger sebagai senjata dan terkenal dengan segala jenis Trap yang digunakan.
  • Serangan mereka sangat cepat dan sebagian besar serangannya dapat menyerang beberapa musuh sekaligus.
  • Mereka menggunakan Traps untuk memberikan Status stun ke musuh, Firebolt mereka dapat mendorong musuh ke belakang.
  • Pendekar House Tong yang handal menggunakan cara Hit and Run untuk bertahan hidup, karena mereka memiliki pertahanan yang lemah.

Master: Yue Buqun
Overall Performance Rank
1v1 PvP 5
Group PvP 5
Difficulty 5
Levelling 3
Instance 4

Martial Arts Skill

Skill ini diperoleh setelah kalian memilih perguruan House Tong dan telah menyelesaikan quest skill yang diperlukan.

Fast Shot Serangan normal (Tembakan cepat sebanyak 2x).
Bullet Speed Menembak dan memberikan ledakan kepada musuh di area yang dipilih.
Venom Bomb Menembak peluru beracun ke musuh dan memberikan damage ke musuh yang terkena kabut racun.
Venom Bomb Meningkatkan serangan elemen tanah.
Dodge Trap Membuat replika tubuh, sementara kamu bergerak ke tempat aman. Ketika replika menghilang, akan menciptakan lubang pasir yang memberikan status Immobilize pada musuh.
Bullet Hell Melompat tinggi ke udara dan mengeluarkan ledakan api yang memberikan damage ke semua musuh di bawah dan juga memberikan status Stun kepada musuh. Skill ini dapat digunakan di udara.

Set skill ini diperoleh setelah kalian mencapai level 20 dan telah menyelesaikan quest yang diperlukan.

Metal Hail Menembak musuh dengan akurat dan cepat. 4 combo serangan.
Saw Saucer Melempar senjata yang memberikan damage dan mendorong ke musuh.
Spider Mine Membuat ranjau jaring laba-laba yang memberikan damage ke musuh di sekitar. Ketika ranjau terbuka, akan memberikan status Immobilize ke musuh. Skill ini dapat digunakan di udara.
Bulletstorm Mengeluarkan hujan peluru yang memberikan damage secara acak ke musuh di sekitar.
Gunslinger Menembakkan dinding peluru ke depan dan memberikan damage ke musuh yang terkena. Mendapatkan status Accelerated yang membuat kebal terhadap semua negative speed buff. Skill ini dapat digunakan di udara.
Vulture Melompat dan menangkap musuh dengan menggunakan kaki, lalu melemparnya ke udara. Skill ini dapat digunakan di udara.
Death Coil Melemparkan Golden Viper Fang ke musuh yang memberikan damage dan mengikat mereka.

Set Skill ini diperoleh setelah kalian mencapai level 40 dan telah menyelesaikan quest yang diperlukan.

Shelling Shot Secara berkali-kali memberikan tembakan ke musuh dan memberikan damage area.
Shrapnel Menembakkan burung api ke musuh yang memberikan status Block-break dan melempar musuh ke udara. Dapat dilakukan 6x sebelum memasuki cooldown.
Cannonball Menembakkan peluru yang meledak dan mendorong serta melempar musuh ke udara. Jika skill di-charge penuh, akan melempar semua musuh ke udara. Skill ini membutuhkan 1 Fiery Cartridge.
Land Mine Menciptakan Golden Thunder Array dibawah kaki. Musuh yang menginjak akan terkena status Acupunctured. Skill ini dapat digunakan 3x sebelum memasuki cooldown.
Flamethrower Mengeluarkan gelombang api yang membakar musuh. Semakin lama skill ini di-charge, semakin besar gelombang yang dikeluarkan. Mendapatkan status Stable jika skill ini di-charge penuh.
Minigun Mengubah senjata menjadi sebuah meriam yang menembak kearah musuh dan melemparnya ke udara.
Cluster Bomb Menembakkan Fiery Catridge ke area yang dipilih. Cartridge akan meledak di udara dan pecahannya akan mengenai musuh dibawahnya. Memberikan efek Slow kepada musuh yang terkena. Membutuhkan 1 Fiery Cartridge
Headshot Tembakan Sniping jarak jauh. Musuh yang terkena akan terkena status Headshot. Charging akan memberikan damage dan efek Headshot yang lebih besar. Kemungkinan memberikan status Block-break jika skill di-chage lebih dari 1 detik.
Smokescreen Menembakkan bom asap pada area yang dipilih. Menciptakan kabut yang akan memberikan status Blind dan Immobilize. Membutuhkan 1 Fiery Cartridge